fbpx

TENTANG KAMI

Drg Romzi Hanif Sp.BMM

Drg. Romzi Hanif Sp. BMM
Drg. Romzi Hanif Sp. BMM

Selamat datang di bedahmulut.com!

Drg. Romzi Hanif Sp.BMM, seorang dokter gigi bedah mulut dan maksilofasial yang berpraktek di kota PURWOKERTO (RS HERMINA) dan CILACAP (RS PERTAMINA), merupakan lulusan dari universitas terbaik di Indonesia, yaitu Universitas Gadjah Mada, dengan predikat cum laude. Dengan pengetahuan dan keterampilan yang diperoleh dari pendidikan tinggi yang berkualitas, Dr. Romzi Hanif telah memperoleh pengalaman yang luas dalam menangani berbagai kasus bedah mulut dan maksilofasial. Kami mengutamakan pelayanan yang ramah, sabar, dan mengutamakan penjelasan yang baik kepada pasien untuk memastikan mereka merasa nyaman dan paham mengenai tindakan yang akan dilakukan.

Kami juga menggunakan teknologi canggih terkini dalam memberikan pelayanani, Selain itu, kami juga menawarkan pengalaman yang bebas dari rasa sakit (painless) dalam setiap tindakan. Kami juga menghadirkan kemudahan bagi pasien kami dengan menyediakan konsultasi online via whatsapp sebelum maupun setelah tindakan.

JADWAL PRAKTEK

RS HERMINA PURWOKERTO

  • SENIN, RABU, JUMAT, SABTU14.00-19.00

RS PERTAMINA CILACAP

  • SELASA & KAMIS15.00-18.00

Artikel Dokter Romzi

Informasi dan Berita Tentang Bedah Mulut dan Maksilofasial

Mengapa Memilih Drg Romzi Hanif Sp.BMM?

Konsultasi Dokter

Pengalaman

Lulusan universitas terbaik (UGM), Berpengalaman lebih dari 11 tahun
More

Konsultasi Online

Free konsultasi online via whatsapp
More

Minimal Nyeri

Alat medis canggih untuk mengurangi rasa nyeri
More

Menerima Asuransi

Bekerjasama dengan asuransi dan perusaahan terkemuka
More

Google Review Pasien Dokter Romzi

  • Dokter yang rekomen banget pokoknya.Ramah,menjelaskan secara details dan yang tadinya takut jdi nggk takut...

    Wenty Raffa Avatar Wenty Raffa
    8 Januari 2023

    Odontektomi ditangani drg. Romzi, dokternya ramah dan baik pol

    nurina sm Avatar nurina sm
    8 Januari 2023

    Dokternya baik ramah pol

    sofia nk Avatar sofia nk
    8 Desember 2022

    Drg nya ramah, pelayanan cepat n profesional. Operasi dengan rasa sakit minimum, good job 👍

    Clarissa H. Avatar Clarissa H.
    8 Desember 2022

    yang sakit gigi takut dicabut coba deh kesini dijamin nggak akan takut lagi karena dokternya baik dan ramah

    M Zaenal Avatar M Zaenal
    8 Oktober 2022

    dokter gigi terfavorit sih ini sangat profesional dan sudah ahli jadi nggak perlu takut lagi periksa atau cabut gigi

    Susan Saputri Avatar Susan Saputri
    8 Oktober 2022

    jika mempunyai kendala pada gigi atau sakit gigi silahkan mampir kesini pelayanannya baik dokternya pun ramah

    Sulistyo Avatar Sulistyo
    8 Oktober 2022

    dokternya sangat ramah, baik, recommended dah pokoknya

    Ahmad S Avatar Ahmad S
    8 Oktober 2022

    ayo jika mengalami sakit gigi silahkan periksa kesini dokternya sangat profesional

    Brawijaya Avatar Brawijaya
    8 Oktober 2022

    awal dateng udah di kasih senyum ramah. dokternya juga sabar banget. jadi ngga takut lagi kalo mau cabut gigi

    azizah hanum Avatar azizah hanum
    8 Oktober 2022

    ngga nyesel scalling disini. dokternya sabar banget. mana alatnya lengakap juga. thankyou dokter

    Harum Zulaikah Avatar Harum Zulaikah
    8 Oktober 2022

    awalnya takut banget mau cabut gigi. nemu klinik ini yg bikin ngga trauma lagi sama cabut gigi. mulai dari proses, pelayanan sama tenaga medisnya good semua

    salsabilaa Avatar salsabilaa
    8 Oktober 2022

    Salah satu dokter favorite aku karena baik dan seramah itu kepada pasien, langganan aku kalau aku scalling gigi hehe

    Dina Sunbright Avatar Dina Sunbright
    8 Oktober 2022

    Dokter spesialis bedah mulut Terbaik, Operasi Gigi Bungsu tidak terasa sakit sama sekali, dan pasca Operasi tidak bengkak dan tidak ada rasa sakit, langsung bisa beraktivitas

    Yunita Avatar Yunita
    8 Oktober 2022

    Dokter gigi terbaik, ramah, menenangkan, saya sudah cabut dan operasi gigi bungsu di Dokter Romzi. Terimakasih banyak yah Dok

    Tri Senja Kurniawan Avatar Tri Senja Kurniawan
    8 Oktober 2022

    Datang kesini karena gigi sakit, kirain gara-gara ada sisa akar gigi yg ketinggalan, ternyata gegara gigi bolong. Harganya pun sangat bersahabat. Good staff, good doctor, good place

    Dwi Rachmawati Avatar Dwi Rachmawati
    8 Oktober 2022
  • Puas sekali periksa dan scaling gigi disini. Dokternya sangat baik dan teliti dalam membersihkan karang, bahkan saat terakhir juga disikat supaya segar. Saat konsultasi, sangatlah jelas penjelasannya. Menjelaskan kekurangan dan... baca lebih lanjut

    Excel Sheva Avatar Excel Sheva
    8 Oktober 2022

    Dokter gigi terbaik yang pernah saya temui. Dokternya sangat ramah sekali dengan pasien. Hasil kerjanya juga sangat rapih. Saya 2x operasi gigi bungsu sama beliau & hasilnya memuaskan. Terima kasih... baca lebih lanjut

    Zulham Zamrun Avatar Zulham Zamrun
    8 Oktober 2022

    Karena ada gigi yg ngk bisa dicabut secara normal, disaranin op aja, langsung setujuin aja, dokterny terpercaya, berpengalaman,dan sangat kompeten

    Muhammad Zain aisyi Avatar Muhammad Zain aisyi
    8 Oktober 2022

    Dokternya ramah sekali, saat saya oprasi gigi tidak terasa sakit karna dokternya mengajak saya bercanda👍😅

    Dewi Zegna Avatar Dewi Zegna
    8 Oktober 2022

    Andalan 👍🏻tiap sakit gigi mesti kesini, semoga cepet sembuh gk kambuh2 lg aja. Obatnya nyantol soalnya. Rekomendasi banget nihh ke dokter romzi 👍🏻

    Ryun yesa Avatar Ryun yesa
    8 Oktober 2022

    dokternya terbaik, ngk lama prosesnya, penyembuhan juga

    fauziah rahmah Avatar fauziah rahmah
    8 Oktober 2022

    Dokternya sabar dan ramah sekali 😆 penjelasannya juga detail dan mudah dipahami, fasilitas juga lengkap 👍

    For Gift Avatar For Gift
    8 September 2022

    Jadi langganan ini mah kalo harus cabut gigi lagi

    TAJI chanel Avatar TAJI chanel
    8 September 2022

    Benar benar dokter rongga gigi yang berprofesional soalnya pernah pengalaman cabut gigi dengan cepat tanpa kerasa sakitnya,recomended

    hilal akbar Avatar hilal akbar
    8 September 2022

    perawatannya trusted karena fasilitasnya beneran lengkap dan pelayannya okeee

    Natallina Wiranto Putri Avatar Natallina Wiranto Putri
    8 September 2022

    Dokternya Ramah banget, Recomended

    Nala Cedric Avatar Nala Cedric
    8 September 2022

    pelayanannya bagus, ramahh, telaten bgt ke pasienn

    ini dipaa Avatar ini dipaa
    8 September 2022

    Dokternya ramah sekali, saat saya oprasi gigi tidak terasa sakit karna dokternya mengajak saya bercanda.

    Indah Syarifah Avatar Indah Syarifah
    8 September 2022

    Sangat rekomended dokternya ramah, pelayanan ok 👍

    Hyuga Fiena Avatar Hyuga Fiena
    8 September 2022

    Cabut gigi tidak terlalu nyeri, sangat profesional sekali dokternya. Good 👍

    Fiena Rizka Ilahi Avatar Fiena Rizka Ilahi
    8 September 2022

    Andalan 👍🏻👍🏻😁 tiap sakit gigi mesti kesini, semoga cepet sembuh gk kambuh2 lg aja. Obatnya nyantol soalnya. Rekomendasi banget nihh ke dokter romzi 👍🏻

    Farr Farr Avatar Farr Farr
    8 September 2022
  • pernah kesini dokternya baik sekali, penangannya bagus. terimakasih dok

    Jurrasic Junk Avatar Jurrasic Junk
    8 September 2022

    Keren penanganannya, komunikatif juga ngasih saran dokternya keren, sgt profesional 🙏🏻

    Java Five Official Avatar Java Five Official
    8 September 2022

    Kemarin abis rutin kontrol tiap bulan, dan pelayanannya profesional, dokternya humoris ga bikin tegang hehe. Sukses selalu

    Mafaza Kebuli Avatar Mafaza Kebuli
    8 September 2022

    Ramah banget dokternya, profesional dalam penanganan. auto jadi langganan. trimakasihh banyak

    Prialdinø Avatar Prialdinø
    8 September 2022

    dokternya ramah banget, penanganannya profesional, cabut gigi nggak sakit sama sekalii. recommended bangett bakal jadi langganan🙌

    Kevin Rayhan Prialdino Avatar Kevin Rayhan Prialdino
    8 September 2022

    Pelayanannya bagus, dokternya sgt profesional kalo nanganin. Top bgt

    Adam Firdaus Prahikto Avatar Adam Firdaus Prahikto
    8 September 2022

    Dokternya sabar dan ramah sekali 😆 penjelasannya juga detail dan mudah dipahami, fasilitas juga lengkap 👍

    For Gift Avatar For Gift
    8 September 2022

    Jadi langganan ini mah kalo harus cabut gigi lagi

    TAJI chanel Avatar TAJI chanel
    8 September 2022

    Benar benar dokter rongga gigi yang berprofesional soalnya pernah pengalaman cabut gigi dengan cepat tanpa kerasa sakitnya,recomended

    hilal akbar Avatar hilal akbar
    8 September 2022

    perawatannya trusted karena fasilitasnya beneran lengkap dan pelayannya okeee

    Natallina Wiranto Putri Avatar Natallina Wiranto Putri
    8 September 2022

    Dokternya Ramah banget, Recomended

    Nala Cedric Avatar Nala Cedric
    8 September 2022

    pelayanannya bagus, ramahh, telaten bgt ke pasienn

    ini dipaa Avatar ini dipaa
    8 September 2022

    Dokternya ramah sekali, saat saya oprasi gigi tidak terasa sakit karna dokternya mengajak saya bercanda.

    Indah Syarifah Avatar Indah Syarifah
    8 September 2022

    Sangat rekomended dokternya ramah, pelayanan ok 👍

    Hyuga Fiena Avatar Hyuga Fiena
    8 September 2022

    Cabut gigi tidak terlalu nyeri, sangat profesional sekali dokternya. Good 👍

    Fiena Rizka Ilahi Avatar Fiena Rizka Ilahi
    8 September 2022

    Andalan 👍🏻👍🏻😁 tiap sakit gigi mesti kesini, semoga cepet sembuh gk kambuh2 lg aja. Obatnya nyantol soalnya. Rekomendasi banget nihh ke dokter romzi 👍🏻

    Farr Farr Avatar Farr Farr
    8 September 2022

PATNER ASURANSI & PERUSAHAAN

PATNER ASURANSI 5

PATNER ASURANSI 2

PATNER ASURANSI

Kerjasama Asuransi & Perusahaan

FAQ

Apakah tindakan bedah mulut bisa dilakukan dengan anestesi lokal (rawat jalan) atau dengan anestesi umum (rawat inap)?

90 % tindakan bedah mulut  dapat dilakukan dengan anestesi lokal (rawat jalan), dengan peralatan anestesi yang canggih pasien dapat menjalani tindakan bedah mulut dengan nyaman. 10 persen kasus tindakan bedah mulut memerlukan tindakan dengan anestesi umum (rawat inap) seperti pengangkatan tumor mulut, patah rahang, dll yang umumnya kasus berat. konsultasikan kasus anda dengan drg romzi untuk mendapatkan perawatan terbaik

Apa itu operasi gigi bungsu?

Operasi gigi bungsu adalah prosedur bedah untuk mengangkat gigi bungsu yang terjebak atau tumbuh tidak normal. Gigi bungsu biasanya tumbuh di bagian belakang rahang dan seringkali memerlukan pengangkatan karena dapat menyebabkan masalah kesehatan mulut.

Apakah operasi gigi bungsu sakit?

Biasanya, dokter gigi akan menggunakan anestesi lokal atau umum untuk membuat area sekitar gigi bungsu mati rasa selama operasi. kulitas dari bius sangat bergantung dengan pengalaman dokter (drg romzi berpegalaman 11 tahun) . Drg romzi akan memberikan panduan untuk mengelola nyeri pascaoperasi dengan obat penghilang rasa sakit dan tindakan perawatan lainnya.

Berapa lama pemulihan setelah operasi gigi bungsu?

Waktu pemulihan setelah operasi gigi bungsu bervariasi tergantung pada kompleksitas kasus dan pemulihan individu. Namun, dalam banyak kasus, pemulihan penuh hanya memakan waktu beberapa hari. Dokter romzi akan memberikan panduan yang tepat mengenai tindakan perawatan pascaoperasi dan kapan Anda bisa kembali ke aktivitas normal.

Apakah ada risiko atau komplikasi dari operasi gigi bungsu?

Seperti pada setiap prosedur bedah, operasi gigi bungsu juga memiliki risiko dan komplikasi potensial. Ini bisa termasuk infeksi, perdarahan, kerusakan saraf, dan pembengkakan berlebihan. Namun, risiko ini jarang terjadi dan dapat dikurangi dengan mengikuti petunjuk perawatan pascaoperasi yang diberikan oleh dokter romzi. Pengalaman dan banyaknya kasus yang telah dikerjakan drg romzi membuat pasien pulih lebih cepat dan terhindar dari komplikasi.

Kapan sebaiknya saya menjalani operasi gigi bungsu?

Penting untuk berkonsultasi dengan dokter untuk menentukan waktu yang tepat untuk menjalani operasi gigi bungsu. Biasanya, operasi gigi bungsu direkomendasikan jika gigi bungsu Anda mengalami masalah seperti gigi terjebak, infeksi berulang, nyeri hebat, atau masalah ortodontik.

Berapa biaya operasi gigi bungsu?

Biaya operasi gigi bungsu bisa bervariasi tergantung pada kompleksitas kasus, dan jenis anestesi yang digunakan. Untuk menilai kompleksitas kasus diperlukan ronsen panoramik agar dokter bisa melakukan penilaian terhadap kasus. Anda dapat berkonsultasi lebih lanjut dengan drg romzi untuk informasi.

Apakah saya perlu menjalani pemeriksaan sebelum operasi gigi bungsu?

Biasanya, dokter gigi akan melakukan pemeriksaan klinis dan pemeriksaan rontgen untuk mengevaluasi kondisi gigi bungsu Anda sebelum memutuskan apakah operasi diperlukan. Pemeriksaan ini penting untuk menentukan posisi, ukuran, dan kompleksitas gigi bungsu Anda, serta untuk merencanakan prosedur yang tepat.

Bagaimana cara merawat luka setelah operasi gigi bungsu?

Dokter Romzi akan memberikan panduan perawatan pascaoperasi yang melibatkan perawatan luka. Ini bisa mencakup menghindari makanan keras atau panas, berkumur dengan obat kumur, menghindari merokok atau minuman beralkohol, serta mengonsumsi obat yang diresepkan dengan benar. Mengikuti petunjuk perawatan pascaoperasi dengan seksama akan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Apakah ada batasan aktivitas setelah operasi gigi bungsu?

Ya, setelah operasi gigi bungsu, Anda mungkin perlu menghindari aktivitas yang dapat mempengaruhi penyembuhan luka, seperti mengisap rokok, menggunakan sedotan, atau melakukan aktivitas fisik yang berat dalam beberapa hari pertama setelah operasi. Dokter romzi Anda akan memberikan panduan yang tepat mengenai batasan aktivitas yang harus diikuti selama masa pemulihan.

Bedah Mulut