fbpx

Review Testimoni Pasien

  • Dr romzi ni bener2 baik, ramah, jelasin nya detail dari awal konsul sampe sebelum tindakan humble bgt bikin gak tegang, terus after operasi gak ngerasa sakit sama sekali, udah abis... baca lebih lanjut

    Irna Apriliani Avatar Irna Apriliani
    23 Desember 2023

    Aku baru pertama kali ketemu dr romzii, dokternya ramah banget, aku yg panikan, takut, cemas tingkat tinggi, setelah dilakukan tindakan bener bener ga kerasa, dan minimal rasa sakitnya.terima kasih dok,... baca lebih lanjut

    Anastasia Anastasia Avatar Anastasia Anastasia
    23 November 2023

    2x operasi odontektomi bener虏 nyaman, ngga ada rasa sakit (tindakan dengan BPJS). Trus tadi cabut gigi lagi geraham bawah bikin gusi bengkak bernanah (tanpa BPJS), masyaAllah overall nyaman dan aman.... baca lebih lanjut

    Rizqa Amalia Zidda Avatar Rizqa Amalia Zidda
    23 Oktober 2023

    Terimakasih drg. Romzi Hanif sudah berhasil melakukan pencabutan impaksi gigi geraham bungsu kepada saya dengan rasa sakit minimum, dokter nya sangat baik & ramah walaupun saya pasien BPJS tapi di... baca lebih lanjut

    marissa damayanti Avatar marissa damayanti
    23 Agustus 2023

    Sehat sll dok romzi, semoga sll bermanfaat utk orang banyak, tetap baik dan ramah utk pasien pasien yg ditangani,, salah satu pengalaman yg luar biasa bisa op impaksi dengan beliau,dikasih... baca lebih lanjut

    Jean Mputri Avatar Jean Mputri
    23 Mei 2023

    Dokter dengan senyum ramahnya, jadi pasien berkurang takutnya

    karuniawati Avatar karuniawati
    23 Maret 2023

    Dokternya ramah & sangat humble..

    Agus Triyono Avatar Agus Triyono
    23 Maret 2023

    dokternya baik kalo ngelayanin, ramah sabar banget. Rekomen bgt ini buat kalian yg mau periksa gigi

    Adam firdaoes Avatar Adam firdaoes
    23 Februari 2023

    Konsultasi ternyaman dengan dojtwr yang super pengertian.

    Cassin Abbas Avatar Cassin Abbas
    23 Februari 2023

    Dokternya asik diajak ngobrol. Soal harga murah.

    Ilo Arasy Avatar Ilo Arasy
    23 Februari 2023

    Ramah dan cepat, selain itu harganya juga murah. Dokternya asik diajak ngobrol.

    genial arasy Avatar genial arasy
    23 Februari 2023

    Wortit sekaliii nih .. buat klian yg mau bedah mulut bisa kesini.. dokternya sabar bangett 馃檪 pelayananny sangat baik

    X y r a a Avatar X y r a a
    23 Februari 2023

    pelayanan yang sangat baik dan ramah jadi ga pikir dua kali buat kesini lagi

    sudiryo kristianto Avatar sudiryo kristianto
    23 Februari 2023

    Kalau cabut gigi selalu sama dokter romzi karna langsung di tangani dan hasilnya tidak mengecewakan

    DIAZ MAULANA Avatar DIAZ MAULANA
    23 Februari 2023

    Dokternya romzi selalu ramah dan sabar. Konsultasinya selalu dijelaskan dengan baik. Melayani dengan lembut dan sabar

    Fabela Tri Wardani Avatar Fabela Tri Wardani
    23 Februari 2023

    Dokter Romzi sangat profesional. Kalau perawatan gigi selalu disini. Pelayanannya sangat sabar dan ramah. Recomended banget

    Suwarjo 25 Avatar Suwarjo 25
    23 Februari 2023
  • Kalau cabut gigi selalu sama dokter romzi karna langsung di tangani dan ga khawatir takut sakit. dokter romzi sangat baik dan ramah, proses cabut gigi dengan tenang dan cepat

    Suparmi Parmi Avatar Suparmi Parmi
    23 Februari 2023

    Perawatan gigi di RS Hermina dengan dokter Romzi emang terbaik banget. Gigi jadi rapi, bersih dan segar. Pelayanannya juga ramah, dokternya ramah dan profesional

    Bela Wardani Avatar Bela Wardani
    23 Februari 2023

    Pas konsul penjelasannya ok, pelayanannya ramah dan sabar. Ruangannya nyaman dan bersih

    gustri dharmawan Avatar gustri dharmawan
    23 Februari 2023

    Cabut gigi bungsu di sini karena sempet sakit juga sekaligus perawatan gigi. Sebab paket di sini lengkap banget mau lagi

    Natthanael Felix Avatar Natthanael Felix
    23 Februari 2023

    Sempet cabut gigi bungsu, khawatir banget tapinya dapet dokter disini pas banget kek soalnya ramah dan solutif

    Alan Dika Avatar Alan Dika
    23 Februari 2023

    Dokter yang rekomen banget pokoknya.Ramah,menjelaskan secara details dan yang tadinya takut jdi nggk takut...

    Wenty Raffa Avatar Wenty Raffa
    8 Januari 2023

    Odontektomi ditangani drg. Romzi, dokternya ramah dan baik pol

    nurina sm Avatar nurina sm
    8 Januari 2023

    Dokternya baik ramah pol

    sofia nk Avatar sofia nk
    8 Desember 2022

    Drg nya ramah, pelayanan cepat n profesional. Operasi dengan rasa sakit minimum, good job 馃憤

    Clarissa H. Avatar Clarissa H.
    8 Desember 2022

    yang sakit gigi takut dicabut coba deh kesini dijamin nggak akan takut lagi karena dokternya baik dan ramah

    M Zaenal Avatar M Zaenal
    8 Oktober 2022

    dokter gigi terfavorit sih ini sangat profesional dan sudah ahli jadi nggak perlu takut lagi periksa atau cabut gigi

    Susan Saputri Avatar Susan Saputri
    8 Oktober 2022

    jika mempunyai kendala pada gigi atau sakit gigi silahkan mampir kesini pelayanannya baik dokternya pun ramah

    Sulistyo Avatar Sulistyo
    8 Oktober 2022

    dokternya sangat ramah, baik, recommended dah pokoknya

    Ahmad S Avatar Ahmad S
    8 Oktober 2022

    ayo jika mengalami sakit gigi silahkan periksa kesini dokternya sangat profesional

    Brawijaya Avatar Brawijaya
    8 Oktober 2022

    awal dateng udah di kasih senyum ramah. dokternya juga sabar banget. jadi ngga takut lagi kalo mau cabut gigi

    azizah hanum Avatar azizah hanum
    8 Oktober 2022

    ngga nyesel scalling disini. dokternya sabar banget. mana alatnya lengakap juga. thankyou dokter

    Harum Zulaikah Avatar Harum Zulaikah
    8 Oktober 2022
  • awalnya takut banget mau cabut gigi. nemu klinik ini yg bikin ngga trauma lagi sama cabut gigi. mulai dari proses, pelayanan sama tenaga medisnya good semua

    salsabilaa Avatar salsabilaa
    8 Oktober 2022

    Salah satu dokter favorite aku karena baik dan seramah itu kepada pasien, langganan aku kalau aku scalling gigi hehe

    Dina Sunbright Avatar Dina Sunbright
    8 Oktober 2022

    Dokter spesialis bedah mulut Terbaik, Operasi Gigi Bungsu tidak terasa sakit sama sekali, dan pasca Operasi tidak bengkak dan tidak ada rasa sakit, langsung bisa beraktivitas

    Yunita Avatar Yunita
    8 Oktober 2022

    Dokter gigi terbaik, ramah, menenangkan, saya sudah cabut dan operasi gigi bungsu di Dokter Romzi. Terimakasih banyak yah Dok

    Tri Senja Kurniawan Avatar Tri Senja Kurniawan
    8 Oktober 2022

    Datang kesini karena gigi sakit, kirain gara-gara ada sisa akar gigi yg ketinggalan, ternyata gegara gigi bolong. Harganya pun sangat bersahabat. Good staff, good doctor, good place

    Dwi Rachmawati Avatar Dwi Rachmawati
    8 Oktober 2022

    Puas sekali periksa dan scaling gigi disini. Dokternya sangat baik dan teliti dalam membersihkan karang, bahkan saat terakhir juga disikat supaya segar. Saat konsultasi, sangatlah jelas penjelasannya. Menjelaskan kekurangan dan... baca lebih lanjut

    Excel Sheva Avatar Excel Sheva
    8 Oktober 2022

    Dokter gigi terbaik yang pernah saya temui. Dokternya sangat ramah sekali dengan pasien. Hasil kerjanya juga sangat rapih. Saya 2x operasi gigi bungsu sama beliau & hasilnya memuaskan. Terima kasih... baca lebih lanjut

    Zulham Zamrun Avatar Zulham Zamrun
    8 Oktober 2022

    Karena ada gigi yg ngk bisa dicabut secara normal, disaranin op aja, langsung setujuin aja, dokterny terpercaya, berpengalaman,dan sangat kompeten

    Muhammad Zain aisyi Avatar Muhammad Zain aisyi
    8 Oktober 2022

    Dokternya ramah sekali, saat saya oprasi gigi tidak terasa sakit karna dokternya mengajak saya bercanda馃憤馃槄

    Dewi Zegna Avatar Dewi Zegna
    8 Oktober 2022

    Andalan 馃憤馃徎tiap sakit gigi mesti kesini, semoga cepet sembuh gk kambuh2 lg aja. Obatnya nyantol soalnya. Rekomendasi banget nihh ke dokter romzi 馃憤馃徎

    Ryun yesa Avatar Ryun yesa
    8 Oktober 2022

    dokternya terbaik, ngk lama prosesnya, penyembuhan juga

    fauziah rahmah Avatar fauziah rahmah
    8 Oktober 2022

    Dokternya sabar dan ramah sekali 馃槅 penjelasannya juga detail dan mudah dipahami, fasilitas juga lengkap 馃憤

    For Gift Avatar For Gift
    8 September 2022

    Jadi langganan ini mah kalo harus cabut gigi lagi

    TAJI chanel Avatar TAJI chanel
    8 September 2022

    Benar benar dokter rongga gigi yang berprofesional soalnya pernah pengalaman cabut gigi dengan cepat tanpa kerasa sakitnya,recomended

    hilal akbar Avatar hilal akbar
    8 September 2022

    perawatannya trusted karena fasilitasnya beneran lengkap dan pelayannya okeee

    Natallina Wiranto Putri Avatar Natallina Wiranto Putri
    8 September 2022

    Dokternya Ramah banget, Recomended

    Nala Cedric Avatar Nala Cedric
    8 September 2022

Testimoni Pasien